Lee Ga Eun Debut Akting dalam Film ‘MOTELIER’, Netizen Korea Penuh yang Kecewa.

Lee Ga Eun Debut Akting dalam Film 'MOTELIER', Netizen Korea Penuh yang Kecewa.

Kapanlagi. com – Setelah PRODUCE 48 berakhir, Lee Ga Eun telah menetapkan untuk pindah ke agensi anyar. Sebelumnya, terungkap siapa saja target PRODUCE yang mengalami manipulasi bahana, agensi Lee Ga Eun merilis pernyataan kalau ia akan mempersiapkan debutnya di dunia akting.

Lee Ga Eun mau tampil dalam film bertajuk MOTELIER. Sayangnya netizen Korea mengaku putus dengan pilihannya tersebut. Hal itu karena kata ‘motel’ dianggap berkonotasi negatif di Negeri Ginseng itu.

1. Dianggap Negatif

Menurut netizen Korea, judul film tersebut merupakan plesetan dari kata ‘hotelier’ yang biasanya digunakan untuk merujuk seseorang dengan mengelola sebuah hotel. Motel dalam Korea memiliki reputasi yang kurang bagus karena dianggap sebagai pilihan yang murah bagi orang-orang yang mencari tempat untuk berhubungan syahwat.

Dilansir dari Koreaboo, harga motel di Korea seharga 30 USD setara Rp 400 beribu-ribu untuk sewa beberapa jam atau 50 USD setara Rp 700 ribuan untuk menginap semalaman. Namun motel biasanya sudah bergaya modern dan didekorasi dengan baik.

2. Peran Lee Ga Eun

Lee Ga Eun berperan sebagai Da Hee, seorang manajer motel. MOTELIER menceritakan tentang kisah 5 pengunjung yang menginap di motel dengan tujuan yang berbeda-beda.

Netizen Korea mengaku kecewa dengan film pertama Lee Ga Eun dengan menjurus ke film dewasa. Meski disebutkan kalau film ini tak ada adegan dewasa, tapi netizen masih memberikan kritik. Namun kira-kira netizen juga ada yang sedang memberikan dukungan.

Hidup ini dirilis pada 3 Desember 2020 di VOD.

Jangan Lewatkan